huseinisme

20.10.07 - 5:37 AM

Akhirnya curhat juga...

Barusan aja gue nulis postingan baru, trus berusaha untuk tidur meski sudah larut malem. Tapi gue ga bisa tidur, mungkin efek dari kopi yang gue minum tadi, atau mungkin gara2 gue banyak pikiran.

Kayanya alesan kedua lebih pas deh.

Gue kepikiran masa lalu, tentang suatu yang menyedihkan.
Tentang diri sendiri, keluarga dan temen.

Udah saatnya gue curhat, karena dari kmaren gue marasa kesepian. Pengen selalu ditemenin.
Sama siapa aja... dan gue dapet ini tadi malem, sebelum gue nulis postingan tadi.

Chat sama temen2 lama.
Chat sama guru gue dulu, cerita2 soal kuliah, sekolah.

Seneng, sampe bikin gue ketawa2.

Tapi knapa gue masih ngerasa kesepian, sampe gue kepikiran dan ga bisa tidur. Lalu gue pikir lagi lebih dalam, dalam lagi, sampe gue sadar kalo masih banyak kesalahan gue yang belum gue akui ke mereka (ya ke kamu juga, mungkin).


Gue sadar, gue masih belum dewasa dan gue kecepetan gede.
Masih plinplan, buat nentuin nulis blog pake 'gue' atau 'saya' aja ga bisa.
I always act like a child, annoying!

Gue masih saja egois, mungkin itu sebabnya gue lupa sama temen2 sendiri. Sok sibuk sampe mutus tali silaturahmi... dan gue baru kena batunya sekarang, ketika gue ngerasa sendiri. Parameter gue adalah pas lebaran kemaren, yang ngirim sms lebaran bisa di itung pake jari. Bukannya gue ngarepin, dan bukannya salah temen2. Ini salah gue yang nggak bisa ngejaga hubungan persahabatan.

Maafkan ya teman, kalo selama ini aku negur disaat ada perlu aja atau disaat lagi bosen.

Terutama temen2 lama yang dulu pernah deket, maaf banget. Seharusnya internet ini bikin kita makin deket.

Semoga kita nggak pernah lupa satu sama lain. Sekali lagi maaf.