huseinisme

30.10.07 - 1:43 AM

Dari masa lalu


Dibawah kasur gw ada sebuah kotak tempat nyimpen CD2. Jangan bayangkan sebuah penyimpanan rapi dengan CD2 disortir dari huruf A-Z. Bukan, kotak ini hanya berisi CD2 yang udah ga digunakan lagi semenjak 'pindah' ke Mac. CD2 ga mutu, film2 copy-an, sampe software2 bajakan semua ada disitu.

Hingga akhirnya tadi gw memilih CD berjudul "Back-Up" untuk gw lihat isinya. Dan ini salah satu yang gw temukan.

Keberhasilan akan tiba tanpa kita harus putus asa
Cinta kita bisa sempurna walau tiada ikatan sebelumnya

Aku tahu...
Tanpa kecerobohan karena waktu, kasih sayang akan menjadi satu
Semua yang dipersembahkan hari ini, hanya ujian yang kuambil tanpa hati-hati..

Keinginan yang kuat bukan jalan untuk sampai dengan cepat...
Hanya dengan perhitungan dan ketenangan, kita bisa menuju seribu kegembiraan...
Tinggal penyesalan yang 'dibingkai' menjadi kenangan...
Tinggal ketabahan meneruskan perjalanan...
Gila! Sejak kapan gw bisa nulis kaya gini? Gw semakin merinding membacanya ketika gw inget puisi ini ditulis pas gw masih 2 SMP!

Takut, gw takut ketika harus diajak kembali ke masa lalu lewat CD ini.

Tapi gw pengen bisa nulis seperti itu lagi, menulis dengan hati.