huseinisme

18.10.07 - 1:01 AM

Ketika gw menjadi pasif

Husein Madya's iBook G4

Haaah.. harusnya saat ini gw belajar programming buat exam awal november depan, tapi sudahlah.. besok saja, malem ini gw lagi males banget. Males! Iya, hal terbesar yang bikin gw ga ngurus blog ini lagi, nggak pernah update dsb. Bukan karena alesan sibuk kuliah, sibuk belajar atau sibuk kerja sekalipun *ntah apa yang gw kerjain coba*. Tanpa disadari gw menjadi pengguna internet yang pasif! Dibuai dengan koneksi internet cepet plus operating system yang mantep membuat gw bisanya cuma tidur2an di atas kasur sambil nonton film Indonesia part-by-part di YouTube. Lebih parahnya lagi, gw mulai addicted sama yang namanya Kaskus apalagi forum berita politiknya. Bukannya gw baca beritanya, malah gw liatin satu-satu komentar2 para user yang cuma bisa adalah omong kosong.

Udah saatnya gw stop dengan kemalasan-yang-hadir-tanpa-disadari ini. Maka mulai hari ini, gw menyatakan gw kembali aktif lagi di dunia ini! Hehehehe. Gw udah kembali berkarya *bahasanya dooh!* walaupun masih dengan hasil yang pas2an akibat kreativitas yang udah terlalu lama ga dituangkan. Salah satu hasilnya ada di friendster gw (kalo mau liat scroll ke bawah terus!), terobosan desain profile friendster yang gw rasa belum pernah dibikin orang *alah, sok! :P*. Mungkin kedepan gw bakal ganti template blog ini yang udah tua banget. Semoga saja ada waktu, amiin!

Last but not least, udah sekian lama gw beraktifitas di internet menggunakan nickname "huseinisme" ... dan udah waktunya untuk mengganti nickname itu, dengan alasan:
  • kata "huseinisme" terkesan sebagai sebuah aliran, walaupun cuma nama asal2an aja
  • "huseinisme" juga bisa diartikan "husein-is-me" (husein adalah saya)* penafsiran yang garing bgt. hehe*, lalu ada orang2 yang tidak ingin menyebutnya seperti itu karena memberikan arti yang salah. Sehingga ada orang2 yang usil menggantinya dengan "husein-is-he" (husein adalah dia). Laaahh, itu kan menyimpang? :P
Nah, sebagai penggantinya, gw akan menggunakan nickname Husein Madya. Nama ini tidak lain adalah ringkasan dari nama Husein Febriskamadya. Jadi Husein Madya = huseinisme! Jadi bagi yang belum ngerubah contact gw disilahkan ganti ke husein.madya@yahoo.com, husein.madya@hotmail.com, huseinmadya@gmail.com.

Nanti blog ini juga bakal berubah jadi, Husein Madya Blog. Hmm.. Gmana? Sound's nice, eh?


  • ganti jg gw ni.. gaya :p

    ayoo semangat bwt ujian!^^ aku jg lg ngumpulin semangat ni.. langka bgt!

  • good to have u back, sein.
    daan while you were gone, gue yg sibuk nge-blog ampir tyap hari! :D *kurang kerjaan nih.