huseinisme

2.3.08 - 10:48 AM

Banyak yg telah berubah

Di post sebelumnya gw pamit buat pulang ke Indonesia. Sungguh sebuah liburan semester yang menyenangkan. Lalu gw masuk ke semester kedua. Temen2 yang dulu satu subjek faculty core courses sama gw, udah masuk ke penjurusannya masing2. Di satu sisi gw lega banget akhirnya bisa memulai major gw di multimedia, tapi di lain sisi gw kangen sama masa2 sama mereka ngerjain tutorial bareng (baca: keroyokan), ngoper2 mentos pas lg lecture, dsb. Ya, waktu terus berjalan dan situasi terus berubah.

Oh ya, ada yang sering nanya, knapa sih gw putus. Banyak dari mereka yg ga nyangka. Gw ga mungkin cerita panjang lebar tentang itu disini. Sangat pribadi. Gw cuma bisa bilang kalo gw bersyukur dengan ketentuan ini. Ada yang menyarankan gw cari 'pengganti', tapi gw bertanya lg ke diri gw sendiri. "ngapain sih main2 perasaan untuk sesuatu yang ga jelas kemana arahnya?" Hehehe. Sounds like perkataan seorang yang desperate karena diputusin. Lalu knapa? Setiap orang ada prinsip hidupnya masing2 :D

Sampe dengan hari ini gw masih menjalani kehidupan kuliah seperti biasa. Tinggal 2 bulan lagi untuk mengakhiri semester kedua ini. Setelah itu bakal ada acara yang bersejarah buat keluarga. Ga sabar menunggu itu.

Banyak yg telah berubah, tapi hati dan pikiran masih terbelenggu untuk menuliskan semuanya disini.