huseinisme

14.8.09 - 8:26 AM

Baiklah, saya ngeblog lagi...

Baiklah. Saya memang sudah lama nggak nulis blog bahkan sempat terpikir untuk berhenti sepenuhnya nge-blog. Alasannya mungkin karena pengaruh situs jaringan sosial online itu yang memang saya akui lebih nyaman untuk dipakai berkomunikasi dengan teman-teman yang lain. Tapi sepertinya sangat sayang melantarkan blog yang penuh bersejarah ini dan saya sendiri masih ingin punya kebanggan sebagai seorang blogger sebagaimana 3 tahun yang lalu. Dari blog saya bisa punya banyak kenalan, bahkan seorang kakak angkat. Sepertinya keinginan menulis tidak pernah padam meski saya akui tulisan saya biasa-biasa aja. Hehe.

Oke, sekarang saat nya cerita. Saat ini alhamdulillah saya masih kuliah. Lebih tepatnya sedang kerja praktek alias magang, atau bahasa sini nya 'latihan industri'. Tidak perlu ditanya saya kerja di perusahaan mana, karena saya terlalu cinta dengan kampus sehingga saya menerima saja tawaran untuk magang di IT department UM. Sejujurnya sih emang ga dapet tempat di perusahaan apapun dan saya males buat ngundur jadwal magang ke semester berikutnya dengan pertimbahan ingin cepat lulus. Pernah ngerasa rugi karena ini salah satu kesempatan untuk merasakan dunia kerja. Pernah sempet nyesel juga karena ga dapet allowance yang lebih tinggi dari temen-temen yang magang di perusahaan. Hehe. Tapi ya... memang bukan rejeki saya sih.

Insya Allah saya bakal magang sampai bulan Desember nanti. Aneh juga, tiap hari harus pake pakaian formal dan bangun teratur biar ga telat masuk kantor. Tapi yang lebih aneh adalah ketika saya merasa satu semester ini ga bakal masuk kelas, bikin tugas dan ikut ujian. Bener-bener rasanya aneh. Apa karena saya magang di kampus, sehingga tiap hari saya melihat teman2 yang biasa saya temui di fakultas, sedangkan saya sendiri sedang menjalankan aktivitas yang berbeda dari mereka? Mungkin itu jawabannya.

Namun ketika hari ini kampus menjadi rame ga karuan gara-gara ada konvokesyen (wisuda), semangat untuk segera lulus dan meninggalkan kampus ini semakin meningkat. Saya harus udah mulai nulis tugas akhir semester depan, selesaikan semua mata kuliah dan insya Allah yakin lulus tahun 2011 nanti. Aamiiinnn...

Setelah itu mau ngapain sein? Yang jelas saya punya rencana besar. Bukan.. bukan! Bukan menikah. Itu sih kalau bisa secepatnya ketika saya udah siap lahir batin. Hehehe. Kapan-kapan bakal saya ceritakan rencana besar itu. Untuk saat ini cukup lah melihat saya sebagai pegawai IT yang sedang berkutat dengan pemograman web :D

Maaf kalo tulisannya masih ga enak dibaca (dan memang sepertinya post-post sebelumnya juga begitu). Maklum, sudah hiatus lebih dari setahun.